Cara Mengatasi Windows yang Trial ~wajib dicoba

February 05, 2013
      Meskipun Windows sekarang udah mengeluarkan OS terbarunya yaitu Windows 8, tapi kagak ada salahnya kalo sekarang aku post mengenai kakak kandungnya si Windows 8,yaitu si Windows 7. Soalnya aku masih yakin nnni klo pengguna Windows 7 masih banyak apalagi Windows 8 yang bajakan masih belum banyak beredar. Daripada kita buang buang waktu, karena buang buang waktu itu memang tidak baik sekaligus tangan uda mulai capek ngetik kita langsung saja ke TEKAPE . 
       Nah di postingku kali ini, aku akan share software buat ngatasin Windows 7 yang Trial. Soalnya aku sendiri pernah mengalami hal ini,waktu pas aku servis laptopku kemarin. Udah semua dataku buat UAS hilang ditambah lagi aku di kasi Windows 7 Home Premium yang trial, gimana gak ngeselin tu tukang servis,,ah daripada kita ngomongin orang terus nambah banyak dosa yang uda menggunung lebih baik kita bahas software ini dan yang pasti software ngga trial bos #pencinta gretongan :D . . .
       Software ini di percaya untuk membuat windows kita berubah dari trial menjadi full version. Selain itu, software ini tidak hanya bekerja pada windows 7 saja,tetapi juga pada kakaknya kayak si windows vista sama si windows xp,sayangnya software ini tidak bekerja pada kakaknya si windows 7 yaitu si windows 8.
         Setelah saya coba software ini ternyata bekerja 100%. Dan yang terpenting sekarang saya bisa pake windows 7 Home Premium full version .:D,,sesungguhnya di balik kesulitan pasti ada kemudahan...Alhamdulillah 

        Ini bos softwarenya,langsung unduh aja ga usah kelamman mikir , ,hhe
 
jangan lupa ninggalin komen bos,,biar aku bisa ngunjungin blognya situ. . 

Download Button
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Stainless Wedding bands for men: Classic Men - Titanium
    Titanium snow peak titanium Wedding band for babyliss pro nano titanium curling iron men: Classic babyliss pro titanium Men silicone dab rig with titanium nail - Titanium-Arts titanium keychain - Black Men Men - Steel Men - Silver Men - Classic Men - Chrome.

    ReplyDelete